28
16306

Inilah 4 Merek yang Menjual Kasur / Springbed dalam Kardus (Bed In The Box)

Jaman sekarang apa aja bisa dibeli lewat online, mulai dari jepit rambut sampai yang gede seperti mobil, bahkan sekarang kasur juga bisa, dan uniknya lagi bisa masuk dalam kardus layaknya barang biasa.

Inilah 4 Merek yang Menjual Kasur / Springbed dalam Kardus (Bed In The Box) 9

Yup, yang dimaksud adalah yang menjual kasur dan Springbed yang biasa ditemui pada umumnya rumah, jadi bukan kasur busa ala anak kosan, tapi lebih premium lagi.

Sementara ini kami baru menemukan hanya 3 merek saja yang menjual kasur dan springbed secara online dan mengemasnya dalam kardus. Inilah dia

1- InTheBox

Inilah 4 Merek yang Menjual Kasur / Springbed dalam Kardus (Bed In The Box) 3

InThebox adalah Springbed dengan desain normal, betul!, lengkap dengan pegas di dalamnya dan di permukaan luar memiliki dua sisi quilting yang bisa dipakai bolak-balik, ukurannya bervariasi mulai dari super single 90cm, sampai yang super king 200cm.

Tersedia dalam 6 ukuran dan harganya mulai dari 1,3 juta sampai 2,1 juta, bobotnya mulai dari 31 sampai 52 kg. Biasanya dalam kardus sudah terdapat bonus bantal dan penjualan sudah merambah marketplace.

2- Simply Bed

Yang kedua adalah Simply Bed yang bisa dianggap sebagai kasur busa, tapi tidak biasa, karena bahan dasarnya adalah busa. Terdiri dari lapisan HD Ultra Flex diatas dan Ultra Flex di bawah, lalu dibalut dengan cover knit yang bisa dilepas dan dicuci atau bahkan diganti.

Ukuran yang tersedia hanya 4 yakni 100, 120, 160 dan 180cm, harganya mulai dari 1,5 juta sampai 3,3 juta Rupiah. Berhubung ini kasur busa, maka bobot box lebih ringan, yakni 15kg sampai 25 kg saja, ringan yaa.

3- Mimpi Mattress

Yang ketiga adalah Mimpi Matress yang juga merupakan kasur busa, memiliki dua varian yakni Mimpi 2L dan Mimpi 4L, ‘L’ disini artinya ‘Lapis’ menandakan jumlah bagian lapisan yang menjadi struktur kasur.

Untuk Mimpi 2L memiliki ketinggian 15cm yang terdiri dari busa lateks empuk dan penyokongnya, tersedia dalam 6 ukuran mulai dari 90 sampai 200cm, harga mulai dari 3,8 juta sampai 7,8 juta Rupiah.

Inilah 4 Merek yang Menjual Kasur / Springbed dalam Kardus (Bed In The Box) 7

Sedangkan Mimpi 4L memiliki ketinggian 25cm, sama-sama ada busa lateks dan penyokong, tapi diantaranya ada busa memori dan busa transisi. Tersedia dalam 6 ukuran dari 90 sampai 200, dan harganya mulai 5,8 juta sampai 11,8 juta Rupiah.

Bagian cover rajut dari Mimpi Matrress yang berasal dari Belgia, juga bisa dilepaskan dan dicuci, mantap juga nih!, sayangnya belum diketahui berapa berat masing-masing box. Yeah, ini harganya memang yang paling mahal, tapi mungkin saja apa yang didapat bakal sesuai harga.

4- Kingaru Sleep

Merek ini adalah yang paling baru dan mungkin belum pernah dengar karena promonya tidak gencar. Kasur Kingaru ini menggunakan komposisi utama busa, terdiri dari busa lateks, busa memori, busa transisi dan busa penyokong. Sementara bagian cover knit dari Belgia yang digunakan, bisa dilepas dan dicuci.

Inilah 4 Merek yang Menjual Kasur / Springbed dalam Kardus (Bed In The Box) 1

Terdiri dari 6 ukuran, mulai dari 90 sampai 200cm, rentang harga mulai 5,8 juta sampai 10,6 juta Rupiah. Kami belum mendapati detail berat boxnya, belum ada info mengenai hal itu.

Itulah 4 merek yang menjual Kasur online di dalam kardus, bisa dipilih mulai yang murah sampai yang belasan juta, sesuai kebutuhan ada yang fanatik springbed atau yang simpel dengan bahan busa. Semoga bermanfaat.

Show Comments

2 Comments

  1. Budi January 19, 2019
    • HobiTidur.Com January 29, 2019

Leave a Reply