7
539

Okite kudasai, Kusakabe-san: Manga Romantis tentang Cewek Hobi Tidur

Okite kudasai, Kusakabe-san: Manga Romantis tentang Cewek Hobi Tidur 1

Ada manga baru lagi, judulnya Okite kudasai, Kusakabe-san… ya, ini adalah salah satu cerita menarik untuk yang punya hobi tidur, bagaimana seorang wanita yang begitu sungguh-sungguh menjalani hobi-nya saat libur di akhir pekan.

Kalo sebelumnya ada Koi no Utatane yang juga menceritakan tentang hobi tidur tapi tidak ada gambar tempat tidurnya, maka di ‘Okite kudasai, Kusakabe-san’ ini seluruh gambarnya adalah kamar tidur, dengan fokus pada tempat tidur.

Sinopsisnya Okite kudasai, Kusakabe-san adalah sebagai berikut:

Ini adalah cerita tentang Kusakabe, seorang wanita yang hanya menginginkan tidur sepanjang hari di saat liburnya. Dan Saneomi, cowoknya yang hanya ingin mengajaknya kencan keluar.

Saneomi menggunakan segala cara yang ada untuk memaksanya keluar dari tempat tidur, tapi Kusakabe berusaha membuatnya menyerah. Sebuah cerita komedi romantis tentang akhir pekan yang mereka habiskan bersama.

Disini digambarkan futon (tempat tidur khas Jepang) yang comfy dan hangat, begitu nyaman dan seolah memberikan kondisi terbaik yang mendukung supaya bisa tidur lebih lama.

Sang cewek, Kusakabe-san, terlihat begitu ngantuk, termasuk berbagai pose tidur yang rileks dan natural, dan menjadi lebih menarik saat Saneomi-san ikutan tidur bareng.

Usaha Saneomi untuk membuatnya bangkit dari tempat tidur juga bervariasi, kita disuguhi aneka cara yang bisa dinikmati, dan mampu membuat pembaca masuk ke dalam situasi lebih jauh.

Gaya penceritaan begitu simpel dan sederhana, sekalipun keduanya pacaran dan berada dalam satu kamar, tidak ada adegan senonoh, jadi walaupun kesannya intim, tapi aman buat pemirsa.

Oke, buat para peng-hobi tidur, selamat membaca, semoga bermanfaat 😉

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply