11
3070

Sprei Sheridan: Kaget ada Sprei Set Harganya 10 Jutaan!!

Selama beberapa tahun berkutat di dunia bedding, tim Hobitidur.com sudah beberapa kali berurusan dengan sprei /linen dengan harga jutaan, biasanya rentang 1 sampai 3 jutaan, paling sering kami berurusan yang harganya maksimal 500 ribu.

Sprei Sheridan: Kaget ada Sprei Set Harganya 10 Jutaan!! 3

Tapi suatu waktu kami menerima email dari blibli, lalu melihat ada launching Sprei merek Sheridan, jenisnya adalah Satin. Setelah dibuka dan masuk ke halaman launchingnya, kami sempat kaget alias terkejoed.

Ya, satu set sprei dan quilt ini memiliki harga termurah 5,4 Juta Rupiah, sedangkan yang termahal mencapai 14 juta Rupiah, itu juga sudah termasuk potongan diskon dari harga asli yang mencapai 17,5 Juta Rupiah.

Hal ini langsung membantah anggapan kami sebelumnya, bahwa¬† yang beli sprei harga 2 jutaan sudah sekelas Sultan, kami definisikan ulang bahwa…

…bisa jadi Sprei Satin Sheridan inilah produk yang ditujukan untuk Sultan !!

Mantap!!

Disitu juga disebutkan mengenai 4 poin Sprei Satin, yakni:

  1. Tampilan: Sprei satin terlihat mengkilap sehingga terkesan mewah dan mahal
  2. Sentuhan: Satin bahan yang lembut dan halus ketika disentuh, sehingga nyaman di kulit dan enak dipakai
  3. Pencucian: Kain satin hanya boleh dicuci dengan tangan dan tidak boleh masuk ke dalam mesin cuci.
  4. Penyetrikaan: Sprei satin harus disetrika dengan suhu hangat agar tidak merusak kainnya.

Sprei Sheridan ini diketahui menggunakan bahan dasar 100% katun dengan finishing satin, kainnya disebut sebagai “Katun Satin” (Cotton Sateen), dan memiliki thread count rata-rata 300 sampai 400.

Dalam satu paket penjualan terdiri dari sebuah Quilt Cover, Sprei Fit, 2 sarung bantal dan 2 sarung guling, paketnya Indonesia banget.

Sprei Sheridan: Kaget ada Sprei Set Harganya 10 Jutaan!! 1

Kami sendiri belum pernah melihat langsung sprei satin Sheridan ini, apalagi coba tidur diatasnya, ini juga baru tau dan langsung diposting disini.

Yang pernah kami coba pegang dan duduk diatasnya adalah sprei merek lain dari jenis katun satin juga yang harganya sekitar 1,2 Juta Rupiah, entah apa mereknya saat itu, lupa karena waktu itu di acara pameran bedding.

Sprei tersebut punya tampilan yang mengkilap dan bercorak ukiran bunga berwarna violet, namun tidak ada teksturnya, punya sensasi sentuhan yang sangat halus, adem dan seratnya hampir tak terlihat, sprei tersebut terasa cukup tebal dan terlihat tidak mudah kusut, sprei yang memancarkan aura nyaman dan membuat ngantuk.

Perbandingan Harga dengan Sprei Lainnya

Misalnya kalo dibandingkan dengan sprei set yang dijual oleh Hotel Sheraton, dengan spesifikasi bahan dasar yang sama seperti Sheridan diatas, harga satu set mencapai $290 atau setara dengan 4 Juta Rupiah.

Atau kalo dibandingkan dengan Hotel Ibis dengan sweet bed nya dimana harganya cuma di kisaran $60 – $120, tergantung ukuran dan tipe hotel Ibis nya. Sedangkan untuk Hotel Hilton malah harganya tidak sampai $100 untuk sprei set nya saja.

Sprei Sheridan: Kaget ada Sprei Set Harganya 10 Jutaan!! 5

Beberapa toko online sprei lain yang berbasis di luar negeri seperti Frontgate juga menjual sprei set dengan rentang harga 2 sampai 11 jutaan, barangnya juga unik. Oh iya, sprei Hotel bintang 5 yang harga 300 ribuan saja sebenernya sudah bagus banget lho.

Oke, jadi gimana dengan Sprei Set Sheridan? apakah layak harganya segitu? entahlah, siapa yang tau… mungkin saja harga tidak bohong. [rc]

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply