6
606

Review Sarung Bantal dan Guling CVC merek Calico

Bantal dan guling memang sangat disarankan untuk dipakaikan penutupnya, ini merupakan cara biasa untuk kebanyakan orang. Kali ini bahan review adalah Sarung Bantal dan Guling CVC dari merek Calico.

Review Sarung Bantal dan Guling CVC merek Calico f

Seperti yang kita ketahui, biasanya memang penjualan sarung bantal dan guling sudah satu set dengan spreinya, tapi belakangan ini saya baru tau kalo ternyata yang jual hanya sarung bantal dan gulingnya juga banyak.

Salah satunya adalah merek Calico, saya tertarik membelinya karena memang iklan dan deskripsinya menarik, harga di Tokopedia saat itu adalah 83000 dan terlihat meyakinkan. Satu hal yang berkesan adalah, sellernya ramah.

Disitu tertulis kalo bahan yang digunakan adalah katun CVC yang biasanya komposisi katun sekitar 55% – 65% saja, dan ukurannya juga pas yaitu 52 x 70cm untuk bantal dan 75 x 102 cm untuk sarung guling.

Review Sarung Bantal dan Guling CVC merek Calico d

Packaging sangat bagus dan profesional, kualitas barang memang bagus dengan jahitan sangat rapi, saat diukur secara manual dengan penggaris, ukurannya lebih kecil sedikit, yaitu 50 x 69 cm dan guling 75 x 100 cm, gak masalah kayaknya.

Saat dipasang di bantal, untuk merek Brendis, bantal terpasang dengan baik dan rapi, tapi saat dipasang di bantal mikrofiber little swan, bantalnya tertekan dan tidak mau mengembang dengan baik.

Kami tetap menggunakan bantal Little Swan tersebut untuk diuji coba tidur, secara sentuhan di tangan memang lembut, sarung bantal ini agak kaku namun tidak mudah lecek. Warna juga bagus dengan efek misty yang samar.

Review Sarung Bantal dan Guling CVC merek Calico 2

Nah, tapi… menurut kami kain nya tidak halus dan agak panas. Jadi walaupun kain lembut dan fleksibel, tapi tidaklah halus, jauh bila dibandingkan dengan sarung bantal dengan komposisi 100% katun. Kesan agak panas bisa diakibatkan karena dua hal: karena gesekan kasar dan karena kaku.

Ini adalah impresi secara pribadi dan sifatnya subyektif, jadi belum tentu pengguna lainnya merasakan hal yang sama.

Semoga bermanfaat

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply