21
5454

Review Bantal Hotel Microfiber Little Swan

Review kali ini adalah Bantal Hotel Microfiber dengan merek Little Swan seperti pada gambar ini, bantal dengan harga 189 ribu yang bisa dibeli di toko online seperti Tokopedia maupun shopee. Dengan banyaknya ulasan positif maka pingin coba membeli bantal ini.

Review Bantal Hotel Microfiber Little Swan d

Seperti yang bisa diduga, bantal datang dalam keadaan vakum, ketika plastik dibuka maka bantal mengembang dengan baik. Kesan pertama adalah: Bantal ini berat, kesat tapi sangat empuk layaknya bantal yang biasa ada di hotel-hotel berbintang.

Dalam keterangan pada deskripsi, disebutkan kalo ini adalah bantal Mikrofiber dengan serat 0.7 denier, itu artinya bila diartikan sebagai benang, maka bobot benang untuk mencapai panjang 9000 meter cuma 0.7 gram saja, sangat tipis dan ringan.


Review Bantal Hotel Microfiber Little Swan b

Memang benar kalo bantal ini super empuk dan mengikuti bentuk kepala dengan baik. Saat ditekan maka perlu waktu beberapa detik sampai bisa kembali ke bentuk semula, bila mau rapi kembali, cukup ditepuk sekali.

Bahkan ketinggian bantal juga bisa diatur, mau normal bisa tinggal taruh kepala di bantal. Atau bila mau lebih kebawah, hingga lebih turun lagi, maka bisa menekan bantal dengan tangan sampai membentuk kawah, lalu letakkan kepala. Berat kepala kita sudah cukup untuk menahan bantal supaya tidak kembali ke bentuk semula.

Review Bantal Hotel Microfiber Little Swan j

Dalam keterangan, dimensi bantal adalah 68 x 48 x 16, namun yang kami terima sedikit beda, yakni 67 x 47 x 20 cm, sedikit lebih sempit tapi lebih tebal, tidak ada masalah.

Mengenai kainnya, mungkin ini adalah kelemahannya, memang sih saat diraba dengan tangan halus namun lain cerita bila wajah yang bersentuhan langsung. Sangat diharuskan untuk menggunakan sarung bantal minimal ukuran 70 x 50 agar keempukan bantal tetap maksimal.

Review Bantal Hotel Microfiber Little Swan d

Jadi apakah bantal ini disarankan? tentu saja!!, untuk harga yang ditawarkan maka sudah cukup untuk membuat tidur menjadi lebih nyenyak tanpa membuat sakit leher. Bantal ini juga cocok untuk dijadikan sandaran punggung.

Show Comments

Leave a Reply