5
1499

Review Sprei Microtex dari Merek Kanaya

Review Sprei Microtex dari Merek Kanaya 1

Saat waktu itu sedang ada promo gede-gedean dari salah satu marketplace, lumayan banget, ada kesempatan buat mencari sprei baru, dan ketemulah Sprei Merek Kanaya dengan motif Articuno.

Kebetulan, karena promo dan tebaran diskon tersebut, kami mendapatkannya dengan harga 20% lebih murah dari harga standar, yakni 160 ribu Rupiah untuk ukuran 120, harga asli tanpa promo mencapai 199 ribu.

Keterangan deskripsinya memang agak rancu karena tidak dicantumkan bahan yang dipakai, setelah di chat ternyata menggunakan bahan microtex.

Barang sampai cukup cepat dengan packing yang rapi, kemasan lebih besar dari rata-rata kemasan sprei lainnya. Lumayan nih, bungkusnya bisa dipakai lagi buat hal lain.

Langsung saja pasang, dan kesan pertama,,, sprei ini bahannya halus dan cukup bagus, dan seperti yang diduga, rasa, kensa, impresi dan sentuhannya berbeda jauh dengan sprei full katun yang biasa kami pakai.

Pola (pattern) antara iklan dan aslinya memang sesuai, tapi gambarnya jauh beda. Maksudnya gini, potongan gambar yang didapatkan tidak sama walupun motifnya sesuai.

Ini bisa dimaklumi karena guntingan motif tidak selalu bisa simetris, tapi justru hal ini memberikan kesan aneh dan ketidakpuasan.

Oke, Sprei mikrotex dari Kanaya, halus dan nyaman saat dipakai tidur, lumayan berisik bila bersentuhan dan bergesekan dengan kulit, dan kurang cocok di ruangan tidak ber-AC, karena terasa panas dan bahan kurang bagus dalam menyerap keringat.

Mengenai ukuran, sudah sesuai, yakni 120 x 200 x tinggi 30 cm, ukuran bantal dan guling juga 100% sama.

Setelah dicuci, tidak banyak perubahan, warna tidak luntur dan tidak lebih adem, namun secara keseluruhan, kami puas dengan sprei ini. Semoga bermanfaat.

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply