3
1191

Koi to Utatane: Komik Manga buat yang Hobi Tidur

Referensi untuk paca pecinta dan penikmat tidur memang banyak sekali di dunia ini, beberapa dikemas secara jelas dan tuntas, ada juga yang disertai ilustrasi. Tapi gimana kalo itu dijadikan cerita komik? Inilah Koi to Utatane.

Yup, judul manga tersebut adalah Koi to Utatane, cerita ngantuk, berbeda dengan Tanaka-kun no Itsumo Kedaruge yang berisi ngantuk tanpa penjelasan, disini memiliki cerita yang lebih berisi dan banyak tips dan trik nya.

Manga ini dikarang oleh Torio Chinori, bercerita tentang dua kakak adek (saudara kandung kah?) cewek cowok ( Ceweknya guru, cowoknya murid), sinopsisnya sebagai berikut:

Anjou Hana, seorang cewek yang suka tidur dan memiliki hobi riset tidur, saat ini menjalani kehidupan┬ádengan Sagami Kiichi. Ada banyak cara tidur yang bisa digunakan dalam keseharian mereka…… Mari kita tidur bersama dengan teknik tidur.

Jadi Cewek bernama Anjou Hana ini memiliki dedikasi tinggi terhadap tidurnya untuk menjadikan waktu berkualitas, selama perjalanan ini mbak Hana akan mengajari kita cara nya tidur dengan teknik.

Ringkasan Koi to Utatane Per-Chapter

Chapter 1: Keutamaan bantal alami dan teknik pernafasan saat akan tidur

Chapter 2: Tentang film horror dan action yang bisa mengurangi kualitas tidur. Lalu penjelasan mandi air hangat di malam hari untuk membuat tidur lebih nyenyak

Chapter 3: Mengenal efek Kopi pada tidur, lalu penjelasan tidur REM dan Non-REM

Chapter 4: Manfaat matras, berguling saat tidur dan pentingnya tidur karena tubuh kita sangat berharga.

Selanjutnya menyusul…


Jadi, dimana membaca manga ini? silahkan googling sendiri, bahasa Inggris atau Indonesia juga sudah ada kok. Perlu diketahui kalo ada sedikit bumbu ecchi disini, jadi sebaiknya membaca kalo udah cukup umur saja.

Ayo jaga kualitas tidurmu bersama mbak Hana!!

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply